Viral Perwira Polisi Jadi Calo Tiket Asian Para Games

publicanews - berita politik & hukumDua oknum polisi diduga menjadi calo tiket Asian Para Games, di Hall Basket Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (11/10). (Foto: Screenshoot/Instagram@augiefantinus)
PUBLICANEWS, Jakarta - Komedian Augie Fantinus mengunggah video dua orang polisi yang ia sebutkan menawarkan tiket pertandingan cabang basket wheelchair (dengan kursi roda) di Hall Basket Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Augie mengawali keterangan videonya dengan menulis bangga dan terharu karena antusiasme penonton yang bersedia antre panjang untuk mendapat tiket menonton. Tapi, ia kecewa lantaran adanya oknum polisi menjadi calo.

"TAPI gua KECEWA dan EMOSI dengan kejadian ini!!!! Polisi yg seharusnya tugas MENJAGA dan MELAYANI masyarakat justru OKNUM POLISI INI jadi CALO!! Ini OKNUM!! Pantaskah! Biar masyarakat yg menilai.... Saya melakukan ini karena saya cinta Indonesia!!"
" tulis Augie dalam akun instagramnya, @augiefantinus, Kamis (11/10).

Dalam rekaman video itu tampak Augie memberi nasihat kepada oknum polisi tersebut. Salah satu polisi berpangkat perwira menengah pertama itu kemudian menyuruh anak buahnya mengembalikan tiket yang ia tawarkan.

Anehnya, di samping oknum polisi itu ada seorang panitia yang hanya berdiam diri, seolah ia masa bodo.

Ketika berita ini disusun belum ada pernyataan dari pihak kepolisian. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top