Polisi Ambil Rekam Medis Oplas Ratna Sarumpaet

publicanews - berita politik & hukumKabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangan pers di Polda Metro Jaya, Kamis (11/10). (Foto: Publicanews/Putra)
PUBLICANEWS, Jakarta - Penyidik Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya sudah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus hoaks penganiayaan Ratna Sarumpaet.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, hasil dari keterangan saksi-saksi tersebut saat ini sedang dianalisa penyidik.

"Sedang dianalisa dan dianev (analisa dan evaluasi) terhadap keterangan beberapa saksi," ujar Argo di kantornya, Kamis (11/10).

Sejumlah saksi yang telah dimintai keterangan di antaranya pihak RS Bina Estetika, mantan Ketua MPR Amien Rais, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal, dan Plt Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta.

"Untuk Plt Kepala Dinas Pariwisata DKI diminta keterangan terkait dengan sponsor yang diberikan ke RS ke Cile," Argo menambahkan.

Penyidik belum mengagendakan kembali pemeriksaan terhadap saksi lain ataupun saksi yang sudah dipanggil. Setelah menganalisa dan evaluasi, penyidik akan memeriksa kembali Ratna.

Kemarin, penyidik sudah mengambil rekam medis Ratna saat dirawat di Rumah Sakit Bina Estetika untuk operasi plastik. "Hasilnya tidak bisa disampaikan karena rekam medis merupakan privasi seseorang," ujar Argo. (m-03)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top