Seks Tukar Suami-Istri, Ibu Hamil Ngikut

publicanews - berita politik & hukumEko dan istrinya dalam rilis kasus perilaku seks menyimpang di Mapolda Jatim, Selasa (9/10). (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Surabaya - Aksi tukar pasangan suami-istri atau swinger di sebuah hotel di Surabaya digerebek petugas Dit Reskrimum Polda Jawa Timur. Tiga pasangan diamankan, salah satunya seorang wanita hamil tua.

Polisi telah menetapkan koordinator swinger Eko Hardianto (31) sebagai tersangka. Ia bersama istrinya yang tengah hamil mengenakan tarif Rp 750 ribu dalam acara di hotel bintang tiga di Jalan Diponegoro itu.

"Selain tersangka dan istri, diamankan dua pasang suami-istri, yaitu AG dan istrinya dan ARP dan istrinya," kata Wadir Reskrimum Polda Jawa Timur AKBP Juda Nusa Putra, Selasa (9/10).

Mereka merupakan pasangan suami-istri sah, terlihat dari barang bukti buku nikah. "Mereka sudah tiga kali (swinger)," Yuda menambahkan.

Sebelumnya kegiatan seks menyimpang ini, berturut-turut mereka melakukannya di Sidoarjo, kemudian di Apartemen Gunawangsa, Manyar, Surabaya, ketiga di hotel di Jalan Arjuno, Surabaya.

"Ini keempat kalinya mereka bertukar pasangan," ujar Yuda.

Istri Eko yang usia kehamilannya delapan bulan selalu ikut dalam pesta seks ini. Pasangan yang baru menikah tiga tahun itu telah memiliki tiga anak.

Eko memiliki jaringan ini dalam akun Twitter @ekodok87/@pasutri94 yang diduga menyediakan layanan soft party dan threesome serta hubungan seks dengan cara bertukar pasangan.

Tersangka akan dijerat dengan Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP tentang perbuatan cabul dan atau mengambil keuntungan melalui prostitusi dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top