Laporkan Kasus Korupsi ke KPK, Joko Supriadi Takut Pulang Kampung

publicanews - berita politik & hukumJoko Supriadi saat berada di tongkorngan Hotman Paris di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (2/10). (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
PUBLICANEWS, Jakarta - Joko Supriadi, warga Serdangbedagai (Sergai), Sumut, tidak berani pulang ke kampung halamannya usai melaporkan dugaan tindak pidana korupsi oknum pejabat dan anggota DPRD Sergai.

Hal itu diungkapkan pengacara Hotman Paris Hutapea melalui akun Isntagramnya @hotmanparisofficial dari tempat tongkrongan 'Kopi Johny', Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (2/10).

“Joko Supriadi datang lagi ke Kopi Joni pagi ini, karena dia sudah sukarela datang ke Humas KPK melaporkan dugaan korupsi berbagai okum pejabat dan oknum DPRD di Serdangbedagai,” ujar Hotman.

'Bling-bling Lawyer' ini mengatakan, usai memberikan laporan justru Joko tak berani pulang. Tidak ada aparat atau lembaga perlindungan saksi yang menjamin keselamatannya.

"Dia takut pulang ke kampungnya, mohon perlindungan siapa yang mengurusin ini,” kata pengacara berpenamilan nyentrik dan tajir mlintir ini.

Hotman juga menceritakan bila Joko sudah melapor ke aparat daerah, tetapi tidak mendapat respon.

"Ditunggu ke Kopi Joni (lembaga) yang melindungi saksi," kata Hotman mengakhiri videonya.

Video yang diunggah 3 jam lalu itu telah ditonton lebih 93 ribu kali. "Sumut byk korup om @hotmanparisofficial ..tolong sebarkan ke KPK.. Biar ketangkap tu tikus2 yg lapar" tulis seorang warganet. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top