Kriminalitas Aceh

Gara-Gara Game Ludo King, Teman Bunuh Teman

publicanews - berita politik & hukumPelaku TJ saat diperlihatkan oleh polisi dalam rilis kasusnya di Mapoolres Banda Aceh, Selasa (18/9). (Foto: Serambi)
PUBLICANEWS, Aceh - Polisi mengamankan seorang pemuda berinisial TJ karena membunuh temannya sendiri IW. Gara-garanya sepele, permainan aplikasi game Ludo King di ponsel mereka.

Menurut Kapolresta Banda Aceh Kombes Trisno Riyanto, pada Senin (17/9) malam lalu IW bermain game dengan temannya di warung kopi kawasan Aceh Besar. Kemudian TJ mencampuri. IW tidak suka, lalu menampar TJ.

"Mereka hanya main biasa, tapi IW menampar TJ karena ikut campur. Soal judi apa enggak, akan diselidiki lagi," ujar Trisno, Rabu (19/9).

TJ tak langsung membalas, namun ia buru-buru pulang ke rumah dengan emosi. TJ kemudian kembali dengan sebilah pisau. "Lalu menghujamkan tusukan pada IW sebanyak 3 kali hingga terkapar bersimbah darah dan meninggal dunia karena jantungnya terkena tusukan," Trisno menambahkan.

Usai menusuk IW, TJ melarikan diri. Polisi berhasil menangkapnya pada Selasa (18/9) pukul 00.30 WIB di kompleks perumahan Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Trisno mengatakan, berdasarkan pengakuan, TJ sakit hati dan martabatnya diinjak-injak karena ditampar di depan umum.

TJ mengaku tak memikirkan akibat dari perbuatannya dan baru menyesal saat temannya itu terkapar bersimbah darah. "Karena udah kelewatan malu tidak kepikir lagi, dia ingatnya tiga kali nusuk," kata Trisno.

Nasi sudah jadi bubur, gara-gara game mengantarkan TJ, buruh bangunan, harus mendekam di balik jeruji besi.

Polisi menjeratnya dengan Pasal 338 KUHP, ancaman hukuman maksimalnya 20 tahun penjara. (m-03)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top