Kriminalitas Kalteng

Biadab, Gadis Kembar Digilir 17 Teman SMA

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Gunung Mas - Peristiwa mengenaskan terjadi di Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah. Gadis kembar berusia 16 tahun diperkosa secara bergilir oleh 17 temannya di sebuah SMA.

Kapolsek Tewah Ipda Priyo Mulyono mengatakan, peristiwa sadis itu terjadi pada Minggu (9/9) lalu. Saat ini polisi telah menahan 7 remaja, sementara anak baru gede (ABG) lainnya masih dilakukan pencarian.

“Masih ada belasan yang kami cari,” kata Priyo Mulyono di kantornya, Sabtu (15/9).

Menurut Mulyono, kasus ini berawal ketika gadis kembar RA dan RI diajak teman sekolahnya ke sebuah barak. Ternyata di tempat itu rekan-rekan korban tengah pesta minuman keras tradisional jenis anding.

Belasan remaja itu kemudian menjadi mabuk. Di balik itu, gairah syahwat tak bisa terbendung. Salah satu remaja kemudian memaksa korban berhubungan intim. Hal itu membuat yang lain ikut-ikutan.

"Korban diperkosa bergilir di dua kamar," kata Priyo.

Kedua gadis kembar kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada wali kelas. Orangtua korban pun dipanggil untuk penjelasan kronologi kejadian.

"Orantua korban tidak terima dan membuat laporan ke Kantor Polsek Tewah," Priyo menjelaskan.

Polisi telah mengantongi ke-17 pelaku. Sementara 7 orang yang tengah diperiksa Unit PPA Satreskrim Polres Gunung Mas yaitu PL (15), MR (15), RR (18), NP (14), LD (15), SP (16), dan DKN (15). (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top