Aceh

Mau 'Gituan' Keburu Digerebek, Pasangan Ini Dimandiin Air Comberan

publicanews - berita politik & hukumPasangan mesum FSP dan DL dimandikan air comberan oleh warga di Banda Aceh, Kamis (14/9). (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Aceh - Manajer hotel Rumoh PMI Banda Aceh FSP (34) dan pasangan mesumnya DL (20) digelandang dari hotel yang dikelolanya. Keduanya digerebek warga, Kamis (13/9) kemarin, dan diarak ke meunasah (surau) untuk dimandikan air comberan.

Kasat Pol PP dan Wilayatul Hisbah Banda Aceh M Hidayat membenarkan penangkapan pasangan monmuhrim itu. Ia mengatakan, DL merupakan karyawan hotel tersebut.

"Saat digerebek mereka mengakui akan melakukan (hubungan intim), tapi keburu ditangkap," ujar Hidayat, Jumat (14/9).

Di kamar hotel, tempat mereka digerebek, ditemukan sejumlah kondom. Mereka juga mengakui telah melakukan hubungan suami-istri beberapa kali sebelumnya.

Menurut Hidayat, penggerebekan dilakukan setelah ada laporan dari karyawan hotel kepada masyarakat Desa Ateuk Munjeng (ATM), Baiturrahman, Banda Aceh.

“Mereka sudah tidak nyaman lagi karena managernya itu kerap membawa DL ke kamar,” kata Geuchik ATM Almirzan.

Setelah dimandikan air comberan, keduanya kemudian diserahkan kepada polisi syariat.

FSP merupakan warga Asoi Nanggroe, Meuraxa, Banda Aceh, sementara DL (20), perempuan asal Tingkeum, Darul Imarah, Aceh Besar. FSP diketahui telah memiliki istri sementara DL masih lajang. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top