Pembunuhan Cileungsi

YS Potong Kelamin Pria Pasangannya, Lalu Ia Kantongi

publicanews - berita politik & hukumTersangka YS, pelaku pembunuhan di Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Bogor, saat diperlihatkan dalam rilis pers di Mapolres Bogor, Jumat (14/9). (Foto: Tribunnews)
PUBLICANEWS, Bogor - Seorang pria berinisial YS (40) ditangkap polisi atas dugaan membunuh teman prianya Nasion Andi (56) dan memotong alat vitalnya. Pemunbuhan ini terjadi di rumah Andi yang merangkap sebagai salon di Kampung Dayeuh, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Selasa (11/9) dini hari.

Kapolsek Cileungsi Kompol M Asep Fajar mengatakan, pelaku juga sudah tinggal satu rumah dengan korban hampir satu tahun lamanya. Keduanya berpatungan membuka kedai potong rambut itu.

"Saat itu korban sedang tidur lelap dan pelaku langsung menghantam kepala korban dengan balok kayu," ujar Asep di Mapolres Bogor, Jumat (14/9).

Andi terbangun karena kesakitan di kepalanya. Ia kemudian menyelamatkan diri dengan berlari keluar kamar. Namun YS mengejarnya dan berhasil kembali memukul Andi kali hingga ia tersungkur.

Walaupun tersungkur dan bersimbah dara, Andi masih sadar dan sempat berteriak meminta tolong.

"Tersangka panik, selanjutnya tersangka melilitkan sarung ke muka korban supaya tidak berteriak dan menutup muka korban menggunakan bantal," Asep menjelaskan.

Cemburu, Pria Bandung Potong Kelamin Pasangan Sejenisnya

Setelah Andi tidak berdaya, YS memotong kelaminnya dengan pisau dapur. YS kemudian mengantongi potongan alat vital Andi ke saku jaketnya. Pelaku juga mengambil uang Rp 200 ribu, sepeda motor beserta STNK untuk kabur.

Asep menambahkan, setelah berhasil sembunyi dari kejaran polisi, YS akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat pada Kamis (13/9) kemarin.

Polsek Cileungsi yang mendapat informasi tersebut langsung menjemputnya. Saat ini pelaku masih diperiksa di Mapolsek Cileungsi.

Menurut Asep, YS membunuh Andi karena sakit hati. "Pelaku memiliki masalah pribadi dengan korban dan kemudian mengakibatkan percekcokan antara pelaku dan korban," Asep menambahkan.

Kemarin, Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena, mengatakan YS membunuh Andi karena ia membawa pria lain ke rumah.

"Korban terang-terangan mengaku kepada pelaku sudah menjalin hubungan dengan pria lain," ujar AKP Ita. YS dan Andi terlibat hubungan sesama jenis.

Polisi menjerat YS dijerat dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. Ancaman pidananya maksimal penjara 15 tahun. (m-03)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top