Kematian Pegawai Bank

Polisi Periksa Mantan Suami Ella Nurhayati

publicanews - berita politik & hukumElla Nurhayati, korban pembunuhan dengan 23 luka tusukan di Cimahi. (Foto: istimewa).
PUBLICANEWS, Cimahi - Polisi terus melakukan penyelidikan atas kematian karyawati bank Ella Nurhayati (42). Ia diduga sebagai korban pembunuhan karena terdapat luka 23 tusukan di sekujur tubuhnya.

Ella ditemukan terkapar bersimbah darah di ruang tamu rumahnya, Kampung Pangragajian, RT 3 RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (11/9) siang.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputra mengatakan, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi.

"Seluruh saksi yang kita mintai keterangan tentunya untuk mengungkap titik terang dari kasus pembunuhan yang terjadi di Lembang," ujar Niko di Mapolres Kota Cimahi, Rabu (12/9).

Sudah delapan orang saksi yang diperiksa polisi. Mereka di antaranya mantan suami Ella, anak lelaki korban yang berusia 15 tahun, dan tetangga.

"Dari delapan saksi yang dimintai keterangan, salah satunya diketahui ada saksi yang berkebutuhan khusus (anak korban) sehingga dibutuhkan psikiater untuk mengambil keterangan," Niko menjelaskan.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara ini, polisi memastikan tidak ada tanda-tanda perampokan. "Tidak ada barang hilang, jadi kemungkinan bukan perampokan," ujar Niko

Polisi sudah mengamankan sepuluh barang bukti, antara lain berupa sebilah pisau yang bernoda darah tidak jauh dari jasad Ella. (m-03)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top