Viral, ABG 'Digituin' Kakek Nangis Histeris di Toilet Masjid

publicanews - berita politik & hukumSeorang kakek dan ABG kepergok berbuat mesum di sebuah toilet. (Foto: tangkapan layar YouTube/nuryanto)
PUBLICANEWS, Jakarta - Sebuah video berdurasi 1 menit 38 detik diunggah oleh akun Nuryanto Chanel di laman YouTube. Tayangan itu mempertontokan seorang kakek dan ABG kepergok berbuat mesum di toilet masjid di Jakarta.

Video diawali seorang paruh baya diikuti seseorang yang merekam --diperkirakan menggunakan ponsel. Pria paruh baya itu tampak berjalan mengendap, kemudian ia melepas sandal sebelum membuka paksa sebuah pintu dan mendapati pasangan kakek-ABG.

Si kakek yang tampak tidur terlentang dan ABG tanpa celana kaget terbangun. Keduanya buru-buru membetulkan celananya. Namun wanita berambut pendek berkaus hijau toska itu terlihat kebingungan sehingga tampak masih bertelanjang pada bagian bawah.

Si ABG menangis dan mengatakan bahwa si kakek yang memaksa. "Dia duluan, gituan saya," ujarnya. Sementara si kakek menyanggah sambil mendorong pria paruh baya. Pasangan ini mengelak dengan berbagai alasan.

Saat itu, pria berbaju garus-garis yang memergoki keduanya malah sengaja hendak mempertontonkan kedua pasangan itu bertelanjang. Bahkan, ABG itu tak berkesempatan mengenakan kembali celananya.

"Pak Yanto...Pak Yanto...," kata wanita perekam memanggil seseorang. Sang ABG makin menangis histeris.

Belum diketahui dimana dan kapan persitiwa itu terjadi. Nuryanto mengunggahnya pada Senin (10/9) ini. Ia memberi judul videonya 'Mesum di Dalam Toilet Masjid.' (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top