Rizal Mallarangeng Resmi Plt Ketua DPD Golkar Jakarta

publicanews - berita politik & hukumRizal Mallarangeng menerima pengangkatannya sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta dari Ketua Bidang Kepartaian DPP Golkar Ibu Munzir, di Kantor DPD Golkar, kawasan Cikini, Penteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9). (Foto: Publicanews/bimo)
PUBLICANEWS, Jakarta - Rizal Mallarangeng resmi menjadi Pelaksana Tugas (PLT) Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta. Koordinator Nasional Relawan Gojo (Golkar-Jokowi) itu menggantikan Agus Gumiwang Kartasasmita yang diangkat sebagai Menteri Soial.

Pengangkatan pria yang akrab disapa Celi ini berdasarkan SK nomor Kep 343/DPP/Golkar/2018. Ia menerima SK tersebut dari Ketua Bidang Kepartaian DPP Golkar Ibnu Munzir.

Isinya adalah menetapkan Wakil Ketua Korbid Penggalangan khusus Partai Golkar itu untuk rangkap jabatan sebagai Plt DPD Golkar Provinsi DKI Jakarta.

"Bismillahirrahmanirrahim, saya menerima amanahnya, saya berjanji untuk memberikan yang terbaik dengan persahabatan dengan kerja sama dari seluruh komponen kekuatan DPD DKI Jakarta Partai Golkar," kata Celi di hadapan para kader Golkar, di Kantor DPD Golkar DKI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Doktor ilmu politik dari Universitas Ohio, Amerika Serkat, itu mengajak para anggotanya bekerja sama dengan baik dalam merebut kembali kejayaan Partai Golkar secara nasional.

"Apakah saudara-saudara siap untuk bekerja keras bersama saya? Apakah saudara-saudara pengurus teras Golkar, aktivis Golkar, kader Golkar siap bekerja keras bersama saya?" ujar Rizal kepada para kader.

"Siap!" jawab seluruh kader yang hadir.

Pendiri Freedom Institute berterima kasih pada Agus Gumiwang dan pendahulunya karena sudah menyiapkan sistem dengan sangat baik. Menurutnya, program teknik-teknik baru dalam kampanye yang dibuat Agus, terutama penggunaan media sosial dan penggunaan media konvensional, masih akan diteruskan.

"Tetapi saya kira semuanya itu alat. Awalnya dengan tekad kita, awalnya dengan gelora kita, kita mau menang," ia menegaskan.

Dalam tahun ini kursi Ketua DPD Golkar Jakarta telah berpindah tiga kali. Setelah Fayakhun Andriadi terjerat kasus suap pengadaan satelit di Bakamla, ia digantikan Agus Gumiwang. Lalu kini beralih kepada Celi. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top