Jakarta

Pelaku Tabrak Lari Mangga Besar Positif Narkoba

publicanews - berita politik & hukumMobil pelaku tabrak lari yang dirusak oleh massa di separator busway Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Franky, pengendara mobil yang menabrak separator busway di Halte Mangga Besar, Jakarta Barat, dinyatakan positif narkoba. Kanit Reskrim Polsek Tamansari AKP Rango Siregar mengatakan, hal itu diketahui dari hasil tes urine.

"Pemakai, pemakai. Sementara (berstatus) pemakai dan cuma ketemu dari hasil tes urine. Positif metamfetamin, untuk sementara," kata Rango di kantornya, Kamis (30/8).

Franky diketahui memiliki obat penenang yang masih akan dicek apakah dengan resep dokter atau tidak. Sebelum mengendarai mobil ia memakai narkoba.

"Iya, memakai narkoba dan saat ini masih kami lakukan pemeriksaan intensif," Rango menambahkan.

Tabrak Lari, Pengemudi Mabuk Nyaris Diamuk Massa

Franky adalah pengendara mobil Nissan Grand Livina bernopol B 1965 UIQ yang menabrak sepeda motor di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Ia kemudian masuk ke separator jalur TransJakarta karena takut amuk massa.

Polisi kemudian mengamankan Franky di tengah kepungan massa yang marah, Kamis (30/8) pukul 13.00 WIB.

Di dalam mobil tersebut ditemukan barang bukti berupa tiga butir obat kuat, empat butir obat penenang, dua tutup botol yang dipakai sebagai alat isap sabu, dua plastik klip kosong bekas sabu, satu buah pipet, aluminum foil bekas pakai, korek api, dan sedotan. (m-03)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top