Tiga Pelaku Tawuran yang Menewaskan Fahturosi Del Piero Ditangkap

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi tawuran antar pelajar. (Foto: istimewa).
PUBLICANEWS, Jakarta - Jajaran Polres Metro Jakarta Timur berhasil menangkap tiga pelaku tawuran yang menewaskan Fahturosi Del Piero (18) di Kampung Makasar, Jakarta Timur, pada Senin (13/8) petang. Korban adalah pelajar kelas 2 SMK Rahayu Mulyo

"Iya sudah tertangkap, sekarang sedang diperiksa secara intensif," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ida Ketut di kantornya, Kamis (16/8).

Menurut informasi, ketiga terduga penganiaya Fahturosi tersebut adalah KM (19), AP (17), dan RS (17). KM adalah pembacok punggung Fahturosi menggunakan senjata tajam jenis corbek. Adapun AP menyabet pinggang korban dengan celurit dan RS menggebuk dengan bambu.

Lagi, Satu Pelajar Tewas Akibat Tawuran

Namun Ida belum mau menjelaskan secara rinci terkait kronologi penangkapan ketiganya. "Nanti akan dirilis dan disampaikan oleh Kapolres Jakarta Timur Kombes Tony Surya Putra secara langsung," ujarnya.

Menurut Kapolres Metro Jatim Kombes Tony Surya, ketiga tersangka yang ditangkap bukanlah pelaku yang membuat Fahturosi meninggal. Polisi masih memburu satu orang lagi.

Tawuran terjadi antara pelajar SMK Rahayu Mulyo dengan SMK Respati di sekitar kantor TransJakarta. Selain Fahturosi yang akhirnya meninggal di RS Bhayangkara, ada tiga korban luka-luka dari pihak SMK Rahayu Mulyo. Sementara dari SMK Respati ada satu korban. Semuanya akibat senjata tajam. (m-03)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top