Kriminalitas Jakarta

Motor Diambil, Pacar pun Diperkosa Begal

publicanews - berita politik & hukumKeterangan pers penangkapan dua begal pemerkosa korbannya di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/8). (Foto: Humas Polsek Kelapa Gading)
PUBLICANEWS, Jakarta - Malang betul nasib MT (20), kekasih dari korban BSN (33), yang diperkosa dua pelaku begal DJS dan BSJ di Jembatan Pintu lll Pertamina, Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading, Sabtu (11/8) malam.

MT sudah berusaha kabur saat motornya dirampas. Namun, pelaku DSJ mengejar dan berhasil menangkapnya.

"Korban dipaksa untuk ikut naik motor DJS ke rumahnya di Rawamangun, kemudian di situ diperkosa," kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Martua Silitonga dalam keterangan pers di kantornya, Selasa (14/8).

BSN berusaha mengejar DJS yang menangkap pacarnya, sedangkan pelaku BSJ mengambil sepeda motornya. BSJ kemudian menyusul rekannya, lalu ikut memerkosa MT. Usai memperkosa, DJS mengantar pulang MT.

"Pelaku memberi ancaman kepada korban untuk tidak memberitahukan," ujar Martua.

BSN akhirnya membuat laporan polisi yang kemudian menangkap BJS di dekat rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/8).

Polisi juga berhasil membekuk DJS di Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (13/8). Martua mengatakan, kedua pelaku merupakan mantan narapidana alias residivis sejumlah tindak pidana.

"Ada pengancaman, ada (kepemilikan) senjata tajam di beberapa tempat, kemudian pembunuhan," Martua menambahkan.

Modus pembegalan disertai pemerkosaan ini adalah kedua pelaku menuduh BSN sudah beristri dan berselingkuh dengan MT. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top