Viral, TKW Diraba-raba Majikan di Hongkong

publicanews - berita politik & hukumAriyanti Wulandari (23) mendapat pelecehan majikannya di Hongkong. (Foto: Facebook/suarabmi)
PUBLICANEWS, Bima- Sebuah video pelecehan seksual yang dialami Aryanti Wulandari (23), TKW asal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), beredar di media sosial. Akun Facebook Suara BMI menyebarkan video itu untuk meminta pertolongan.

“Tolong dibantu soudara kita yg di hkong, Mb Ariyanti Wulandari ini, dia takut lapor, pintu sllu di kunci. Tolong d bantu,” tulis akun Bundane Dimaz E Rizky, seperti terlihat pada Facebook suarabmi, Kamis (26/7).

Kondisi Aryanti sudah diketahui agen TKI yang memberangkatkannya ke Hongkong. TKW yang baru bekerja 8 bulan di rumah majikannya itu, saat ini sudah berada di boarding house TKI di Taipo, Hongkong.

"Tadi majikan sudah datang ke Agen, tapi saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan," kata Ariyanti.

Ariyanti juga menceritakan dalam kontraknya ia hanya merawat dua anak majikannya. Namun, perlakuan majikan dianggapnya kurang manusiawi. Ia bekerja dari pukul 05.00 dan baru bisa istirahat pukul 01.00 waktu setempat.

Setiap hari, ia hanya diberi makan mi instan pada pukul 14.00 dan sepiring nasi pada malam hari. Setiap kali majikannya bekerja, orangtua majikannya yang sudah uzur kemudian mendekatinya melakukan pelecehan.

Kakek itu selalu memaksa agar bisa meraba-raba payudaranya. Ia pun gerah. Hingga menyembunyikan handphone dan merekam perilaku kakek majikannya. Video itu kemudian ia kirimkan ke rekannya. Ariyanti pun kemudian diselamatkan.

Wanita muda ini berharap bisa pulang ke Bima. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top