Lucky Hakim Tak Persoalkan Pembisik Ketum PAN

publicanews - berita politik & hukumLucky Hakim. (Foto: Instagram/@luckyhakimofficial)
PUBLICANEWS, Jakarta - Artis dan politisi Lucky Hakim tidak akan menuntut Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang menyebutnya mendapat transfer Rp 5 miliar untuk pindah Partai Nasdem. Ia menduga Zulhas mendapat bisikan yang salah.

"Eggaklah. Beliau mantan ketua umum saya," ujar Lucky saat dihubungi di Jakarta, Rabu (16/7).

Ia mengatakan, Zulhas orang baik tapi mungkin mendapat bisikan dari orang yang kurang baik.

Tadi pagi, Zulhas menyebut Lucky mendapat janji transfer sebesar Rp 5 miliar. Namun baru menerima semacam panjar Rp 2 miliar. "Transfer Rp 5 miliar, tapi baru diterima Rp 2 miliar. Dia SMS saya. Ada WA-nya, selain PAW," kata Ketua MPR itu.

Ia tak mau menduga apakah benar partai besutan Surya Paloh itu menjajikan miliaran rupiah. "Ya nggak tahu, pokoknya dia bilang ada transfernya gitu," Zulhas menegaskan.

Pernyataan Zulhas ini langsung direspon Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate. Ia menyayangkan Zulhas tidak melakukan konfirmasi mengenai isu lama yang masih dikembangkan itu.

"Sebelum menyampaikan informasi-informasi yang penting agar dikroscek dulu akurasinya. Kan ada saya, bisa ditanya kan. Satu gedung ini. Sayang sekali kalau sampai merilis informasi yang sifatnya seperti sampah," ujar Johnny.

Johnny menegaskan tidak ada uang transfer dari Partai Nasdem untuk menggaet kader. Partainya juga tidak menarik mahar. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top