Kotawaringin

Heboh Video Mesum Janda dan Pria Beristri

publicanews - berita politik & hukumRN pemeran wanita dalam video hot di Cembaga, Kotawaringin, Kalimantan Tengah. (Foto: Borneonews)
PUBLICANEWS, Kotawaringin - Dua video panas viral di masyarakat Kecamatan Cembaga, Kotawaringin, Kalimantan Tengah. Video pertama berdurasi dua menit 54 detik dan video kedua selama dua menit 50 detik itu diperankan oleh sepasang warga Desa Cempaka Mulia Timur RN (29) dan sang pria SH alias SP alias IY (34).

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel membenarkan beredarnya video mesum tersebut. "Mereka berdua itu berpacaran," kata Rommel, Sabtu (14/7).

Kasus video itu telah ditangani penyidik termasuk kedua pelaku sudah diamankan. Bahkan, polisi menetapkan NF, penyebar video mesum itu sebagai tersangka.

RN dan SP mengakui telah menjalin asmara selama dua tahun. SP merupakan pria yang sudah memiliki istri dan tiga orang anak. Sementara RN merupakan janda dengan satu anak namun belum bercerai.

Video itu direkam pada 28 Juni 2018 pukul 22.00 WIB di rumah RHN alis Nyai, rekan RN.

Keduanya memadu kasih di dapur. Tanpa disadari, sekitar delapan pemuda mengintip hubungan intim mereka. Bahkan, tiga di antaranya merekam adegan panas itu dari celah dinding.

Salah satu perekam adalah seorang siswa SMK berinisial JP. Namun, ia menggunakan handphone milik NF.

NF yang mengetahui bahwa ada video mesum di ponselnya langsung menyebarkannya. Polisi pun membidik NF sebagai tersangka berdasar UU Pornografi.

Dalam kasus ini RN dan IY tidak ditetapkan sebagai tersangka melainkan sekadar sebagai saksi. Kepada polisi, JP beralasan merekam adegan suami-istri sebagai bukti perselingkuhan mereka. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top