Kriminalitas Bandung

Bos Roti Laporkan Selebaran Pesta Seks

publicanews - berita politik & hukumPemilik toko roti Duti, Margareta Rosita, menunjukkan bukti laporan ke Polsek Andir, Rabu (11/7). (Foto: detik)
PUBLICANEWS, Bandung - Pemilik toko roti Dudi di Jalan Gardujati No.14 Bandung, Margareta Rosita (57), melaporkan pencatut selebaran pesta seks yang beredar di media sosial.

Margaret merasa dirugikan dan melapor ke Polsek Andir, Rabu (11/7), dengan nomor laporan TBL/511/VII/2018/JBR/Restabes BDG/Sektor Andir.

"Saya jelas merasa dirugikan dengan adanya selebaran itu. Saya melapor ke Polsek untuk pencemaran nama baik," kata Margareta usai melapor di Mapolsek Andir, Jalan Saritem, Bandung.

Alamat dalam selebaran itu mencatut toko rotinya. "Iya benar, memang sesuai dengan toko roti saya," ujarnya.

Margareta mengklarifikasi bahwa ia tidak tahu-menahu kegiatan pesta seks tersebut. Justru ia tahu setelah petugas kepolisian mendatangi tokonya.

"Tentu kaget banget ya dan tidak tahu ini tuh arahnya kemana. Makanya saya laporkan saja," ia menjelaskan.

Ia berharap pelaku bisa tertangkap lantaran mempengaruhi penjualan rotinya. "Saya punya orang tua yang sudah sepuh pasti kaget," katanya.

Sementara itu Kapolsek Andir Kompol Dadang Gunawan memastikan akan menindaklanjuti kasus tersebut.

"Kita minta bantuan ke Satreskrim untuk ungkap kasus ini. Karena kalau bicara hoaks, ini masuknya IT," ujar Dadang. (imo)


Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top