Cari Modal Nikah, Mahasiswa Ini Tawarkan Pacar ke Pria Hidung Belang

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Jakarta - S (20) tega menjajakan kekasihnya sendiri MY (19) ke pria-pria hidung belang seharga Rp 700 ribu demi tabungan nikah.

Kasus ini terungkap lewat kecurigaan polisi saat menelusuri website-website yang menyediakan wanita pekerja seks komersial (PSK).

"Mahasiswa ini melakukannya karena untuk biaya menikah dengan pacarnya," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Eko Hadi Santoso kepada wartawan, Rabu (16/5).

Kasus ini terbongkar setelah polisi menggerebek salah satu kamar hotel di kawasan Pademangan, Jakarta Utara.

S sudah lama menjalankan praktik tersebut. Setiap aksinya, kata Eko, M mendapat untung sebesar Rp 100 ribu, sisanya diberikan untuk MY. "Sistemnya bagi hasil," ujarnya.

Polisi mencium website yang menawarkan MY ini juga ada korban-korban lainnya. Diduga ada bos besar di balik bisnis haram tersebut.

"Pemesanan dari website, deal, dan transfer. Nanti pelanggan hidung belang tinggal mendatangi lokasi pertemuan saja dengan PSK-nya," katanya.

Eko mengungkapkan pertemuan antara pelaku dengan pemesan terjadi di Hotel D. "Kami menemukan dua alat kontrasepsi (kondom) yang sudah disiapkan oleh MY," Eko menjelaskan.

Saat ini, baru menemukan satu perempuan yang dijajakan. Polisi masih menelusuri keterkaitan pelaku dan korban lain. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top