Seorang Wanita Ikut Ditangkap Dalam Penggerebekan Teroris di Tangerang

publicanews - berita politik & hukumSeorang wanita ditangkap dalam penggerebekan teroris di Kampung Kunciran, Tangerang, Rabu (16/5). (Foto: tangerangonline)
PUBLICANEWS, Jakarta - Sorang wanita ikut ditangkap Densus 88 Antiteror di dua lokasi berbeda di Tangerang, Banten, Rabu (16/5). Polisi mengidentifikasi mereka sebagai anggota Jemaah Ansarut Daulah (JAD) Jakarta.

"Tiga orang ditangkap. Ikut diamankan seorang wanita. Ini kelompok JAD Jakarta," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto kepada wartawan di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ketiga orang itu, menurut Kapolres Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan, bernama Cohir, Ghofur, dan Anton.

Choir dan Ghofur ditangkap di rumah kontrakan Jalan Raya Gempol, Kampung Kunciran, RT 04/02 Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Mereka sudah enam bulan tinggal di rumah kontarakan tersebut dan berprofesi sebagai tukang jahit.

Ikut diamankan seorang wanita bercadar. Warga mengatakan Cohir kerap membawa kopor bolak-balik ke rumah kontrakan tersebut. Sementara sang wanita yang diketahui sebagai istri Cohir, baru satu minggu tinggal di rumah kontrakan tersebut.

Sedangkan salah satu terduga teroris Anton ditangkap di Kunciran Mas Permai, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top