Densus 88 Tangkap 3 Orang Terduga Teroris di Tangerang

publicanews - berita politik & hukumTi Densus 88 menangkap tiga orang terduga teroris di Tangerang, Banten, Rabu (16/5) siang. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Tangerang - Detasemen Khusus Antiteror (Densus) 88 menangkap 3 orang terduga teroris di wilayah Tangerang, Provinsi Banten, Rabu (16/5) siang ini.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan membenarkan penindakan di wilayah hukumnya itu. "Iya, benar. Saya ada di lokasi," kaya Harry.

Penggerebekan terjadi di kawasan Jalan Gempol, Pinang, Tangerang. Tepatnya di Klaster Ubud 2 Perumahan Duta Bintaro, Kota Tangerang.

Peristiwa ini membuat masyarakat memadati lokasi. Petugas mengenakan rompi antipeluru dilengkapi senjata laras panjang berjaga-jaga.

Sejak bom bunuh diri di toga gereja Surabaya, terjadi aksi-aksi terorisme susulan di sejumlah daerah. Selain itu, tim Densus 88 Polri juga meringkus jaringan terorisme. Rentetan aksi terorisme ini muncul pasca kerusuhan napi terorisme di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Selasa (8/5) malam pekan lalu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top