Kriminalitas Jakarta

Sedang Istirahat, Remaja Ditusuk di Rumahnya

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi penususkan. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Abdul Rohim (15) menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal, pada Kamis (10/5). Ia terluka di bagian punggung.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, penusukan terjadi pukul 20.00 WIB di dalam rumahnya, Jalan Sumbrada Dalam, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat.

“Saat lagi beristirahat di rumahnya, tiba-tiba korban dihampiri oleh beberapa orang tak dikenal yang masuk ke dalam rumahnya dan salah seorang di antara mereka langsung menusuk korban menggunakan pisau," ujar Argo dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/5).

Pelaku langsung kabur setelah menusuk Abdul. Beberapa saat kemudian dua teman Abdul, yakni Nando dan Bagas, menemukan korban tergeletak di lantai dengan bersimbah darah. Mereka langsung membawa Abdul ke rumah sakit.

Argo mengatakan hingga kini motif pelaku masih belum diketahui. "Dugaannya mungkin ada dendam pribadi, tapi masih kita selidiki," Argo menjelaskan.

Sejauh ini polisi baru memeriksa satu saksi. Kasus ini ditangani oleh Polsek Johar Baru. "Pelaku masih dalam penyelidikan, masih kita cari keberadaannya," ujar Argo. (m-03)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top