Bupati Jepara Sesalkan Tarian Erotis di Hari Isra Mikraj

publicanews - berita politik & hukumPenari erotis di Pantai Kartini Jepara, Sabtu (14/4). (Foto: YouTube)
PUBLICANEWS, Jepara - Bupati Jepara Ahmad Marzuqi menyesalkan aksi tiga penari erotis pada hari libur Isra Mikraj di Pantai Kartini, Jepara, Sabtu (14/4) lalu. Ia menyebut acara yang harusnya berisi kegiatan positif itu malah menjadi kegiatan yang amoral.

“Sangat kita sesalkan tindakan amoral itu justru terjadi saat umat Islam memperingati hari besar, Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW," kata Ahmad, Senin (16/4).

Kegeraman Ahmad makin bertambah karena acara yang diselenggarakan komunitas motor itu dilangsungkan dalam suasana hari jadi Jepara dan menjelang Hari Kartini. Jepara merupakan kota kelahiran RA Kartini.

Aksi tiga penari erotis tersebut dilakukan siang hari dan ditonton masyarakat umum. Kasatreskrim Polres Jepara AKP Suharta mengatakan, polisi telah menetapkan dua tersangka dan memburu penari erotis.

Suguhkan Goyang Erotis, Acara Komunitas Motor Dibubarkan

Suguhan tarian erotis itu menjadi puncak reuni komunitas pengguna sepeda motor. Dalam video yang beredar, ketiga penari hanya berbikini. Setuap selesai disiram air oleh penonton, gerakan mereka makin vulgar.

Warganet yang mencari di akun YouTube dengan mengetik 'Pantai Kartini Jepara', akan banyak menemukan video tiga gadis berbikini dengan gerakan-grakan tidak pantas itu.

Akun instagram lambe_turah ikut memuat video itu dan memberi komentar: Kok bisa yaaaaa. Tarian kaya gitu sampe ke tempat umum. Di pantai kartini jepara lagi. Acara rame rame lagi." (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top