Kades Jambi Ngamar dengan Mahasiswi di Hotel Kena Gerebek

publicanews - berita politik & hukumPetugas melakukan razia pasangan Kades dan mahasiswi di Hotel Surya, Jambi. (Foto: Infojambi)
PUBLICANEWS, Jambi - Kapala Desa Penarun, Kabupaten Sarolangun, Zikri dan mahasiswi universitas negeri di Jambi kena jaring Operasi Pekat. Keduanya tak bisa berbuat banyak ketika petugas menggedor kamarnya.

Polisi menduga keduanya hendak berbuat mesum di Hotel Surya, Jambi. Saat diminta identitasnya, Zikri terus berkelit.

“Nanti dulu, aku telepon kawan dulu, aku cuma ngantar dio (oknum mahasiswi ) ke sini,” HZ berkilah kepada petugas.

Ia berulang kali mencoba menelepon seseorang yang diduga menjadi backing-nya. Akhirnya polisi membawanya ke Mapolda Jambi.

"Kita amankan seorang oknum kepala Desa. Karena melawan, kita bawa ke Polda Jambi," kata petugas kepolisian usai penggerebekan, Minggu (15/4) dini hari.

Sementara Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Sarolangun Mulyadi mengatakan, ia akan melaporkan hal itu ke Bupati. “Kita akan sampaikan kepada Bupati Sarolangun selaku pimpinan kita,” ujarnya, kemarin sore.

Mulyadi menunggu hasil pemeriksaan polisi terhadap Kades Zikri sebelum menentukan hukumannya. "Kita lihat dulu, apakah berat atau ringan. Baru kita ambil tindakan," ia menambahkan.

Operasi pekat digelar tim Kepolisian dan pihak terkait lainnya dalam rangka pengamanan menjelang Pilkada di Kota Jambi. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top