Kriminalitas Jakarta

Lari, Sopir Taksi Cabul Didor Polisi

publicanews - berita politik & hukumSopir taksi online yang mencabuli penumpangnya. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Pengemudi taksi online yang melakukan percobaan pemerkosaan penumpangnya, Angrizal Noviandi, sudah ditangkap. Polisi menembak kakinya karena ia lari saat hendak diringkus, Senin (12/2) pukul 18.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menjelaskan, pemerkosaan terjadi saat penumpang ABK (27) minta diantar ke Bandara Seokarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, pukul 04.48 WIB.

"Korban naik taksi online Grand Livina putih dengan pelat nomor B 1748 BLZ. Namun sang sopir tidak membawa korban ke tempat tujuan, tetapi malah ke tempat sepi dan gelap," kata Argo di Mapolda, Selasa (13/2).

Pelaku Angrizal urung memperkosa setelah korban ABK mengatakan sedang hamil dua bulan. Angrizal akhirnya menciumi dan membuka baju korban.

"Tersangka hanya melakukan pelecehan saja, tapi korban tetap berusaha melakukan perlawanan," Argo menambahkan.

Setelah memuaskan hasrat seksualnya, sang sopir menurunkan korban di kawasan sepi Bandara Soekarno-Hatta. Sebelum membuang korban, pelaku mengambil iPhone 6S milik korban.

ABK kemudian melapor ke Polda Metro, yang akhirnya menangkap Angrizal di kawasan Bekasi, Jawa Barat, pada petang hari. Namun saat diminta menunjukkan iPhone yang ia buang di kawasan Kalimalang, Bekasi, pelaku mencoba melarikan diri.

"Tembakan peringatan tidak digubris sehingga anggota mengambil sikap tegas dengan menembak kaki tersangka," kata Argo. Sopir cabul itu sudah dirawat di RS Bhayangkara, Kramatjari, Jakarta Timur. (m-03)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top