Dua Anggotanya Selingkuh, Polda Gorontalo Turun Tangan

publicanews - berita politik & hukum
PUBLICANEWS, Gorontalo - Polda Gorontalo turun tangan mengusut kasus perselingkuhan Bripka RI dan Briptu FI. Kasus perselingkuhan anggota Polres Gorontalo itu akan ditangani Ditreskrimum Polda dan Propam Polda Gorontalo.

"Iya benar anggota kita. Jadi terkait masalah ini masih dalam proses penyelidikan apakah benar dugaan banyak orang terjadi atau tidak," kata Kapokres Gorontalo AKBP Yan Budi Jaya kepada wartawan, Jumat (12/1).

Yan menceritakan kasus ini berawal pada Rabu (10/1). Anggota polisi Bripka SA mencurigai istrinya, Briptu FI, telah berselingkuh dengan Bripka RI di sebuah hotel di Gorontalo.

Emosi Bripka SA kala itu masih bisa dibendung, ia memilih mendatangi alamat hotel sekaligus menunggu di depan hotel tersebut.

Pada Kamis (11/1) dini hari, Bripka SA memergoki Bripka RI dan Briptu FI keluar dari hotel. Ia langsung melaporkan hal itu ke Polsek Kota Timur dan Polres Gorontalo.

Laporannya ditindaklanjuti, tapi Yan mengatakan polisi belum bisa memastikan sebelum kasus tersebut masuk ke meja Ditreskrimum Polda Gorontalo. Selain itu kedua anggota bisa terancam sanksi pelanggaran kode etik.

"Yang pasti kita akan proses lebih lanjut. Bila dari segi disiplin dan kode etik terpenuhi kita akan proses," ia menjelaskan.

Pada Jumat kemarin penyidik Polres Gorontalo Kota telah melimpahkan kasus dugaan perselingkuhan itu ke Polda Gorontalo. Selain itu polisi juga telah menyita sprei, pembalut wanita, tisu bekas, odol dan sikat gigi yang ada di kamar hotel itu sebagai barang bukti.

"Karena kedua anggota bertugas di sini. Biar netral pemeriksaannya kita serahkan ke Polda," Yan menambahkan. (Imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top