Massa Aksi 121 Kecewa, Kantor Facebook Libur

publicanews - berita politik & hukumAksi demo di depan Kantor Facebook Indonesia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (12/1) siang. (Foto: poskota)
PUBLICANEWS, Jakarta - Massa Aksi 121 dari gabungan sejumlah ormas Islam kecewa tidak ada satu pun perwakilan Facebook Indonesia menemui mereka. Sejumlah pimpinan massa beroasi di depan kantor Facebook, Gedung Capital Place, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (12/1).

Mereka meminta Facebook tidak semena-mena menghapus akun dakwah ulama. Selain Front Pembela Islam (FPI), tampak PUI (Persatuan Umat Islam), PA (Presidium Alumni) 212, dan Gerakan Ibu Negeri (GIN).

Namun, tak satupun perwakilan Facebook yang menemui para demonstran. Sebaliknya, pihak pendemo hanya diterima pengelola gedung. Ternyata, seluruh karyawan Facebook libur.

"Kita kecewa berat, kenapa kecewa berat? Karena Facebook Indonesia, sepengetahuan pengelola gedung mulai hari ini tidak ada aktivitas," ujar Eggi Sudjana.

Akhirnya perwakilan massa menyampaikan poin-poin tuntutan dan menitipkannya kepa pengelola gedung. Menurut Eggi, tuntutan mereka akan dijawab Senin depan.

Jubir FPI Slamet Maarif juga kesal atas tindakan sewenang-wenang Facebook yang memblokir akun pribadi ulama. Ia menyebut akun imam besar FPI Habib Rizieq Syihab dan Sekjen FUI Al-Khaththath termasuk yang diblokir. Begitu pula akun FPI dan Presidium Alumni 212. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top