Istri Ahok dan 'PIL' Disebut Pergi ke Singapura

publicanews - berita politik & hukumAhok dan Vero. (Foto: metro)
PUBLICANEWS, Jakarta - Kabar gugatan perceraian Basuki Tjahaja Purnama terhadap Veronica Tan terus menjadi pergunjingan. Apalagi, setelah surat gugatan yang dilayangkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu berseliweran di media sosial.

Dalam surat yang beredar sejak kemarin itu Ahok disebut sebagai PENGGUGAT, sedangkan Veronica Tan sebagai TERGUGAT.

Penggugat menyebut nama seorang pria dengan kode 'good friend' dari Veronica. Namun juga secara jelas menyebut sang teman baik itu Julianto Tio atau Ahwa.

Diceritakan Julianto telah menjalin kedekatan dengan Vero, sapaan Veronica Tan, sejak 2010. Di dalam surat gugatan itu diuraikan berbagai upaya telah dilakukan Ahok untuk menyadarkan istrinya.

Ahok misalnya, telah meminta bantuan pendeta. Bahkan, anak-anak ikut membujuk ibunya agar menjauh dari 'good friend.'

Dalam surat itu diceritakan, Vero sempat berjanji untuk memutus hubungan dengan sang pria idaman. Namun ternyata sekadar ucapan. Vero dan pria idaman lain (PIL) itu bahkan ketahuan menjalin hubungan pada 4 Desember dan tanggal setelahnya di penghujung 2017 lalu.

"Bahkan ada banyak kejadian di mana saat TERGUGAT pergi ke Singapura, bertepatan dengan jadwal berangkat dari good friend-nya yang bernama Julianto Tio alias Ahwa tersebut dan hanya berbeda pesawat," bunyi penggalan surat.

Berdasar kondisi itu, kata dalam surat itu, penggugat semakin merasa tidak dapat lagi membina serta mewujudkan kehidupan rumah tangga yang bahagia, kekal, bersama tergugat. Maka diputuskan untuk mengajukan gugatan perceraian.

Sejak beredar kemarin, belum ada pihak, baik pengacara Ahok atapun dari kubu Vero, yang membantah isi surat yang tersebar di media sosial itu.

Tampaknya, kebenaranya akan terjawab dalam sidang mediasi yang bakal digelar Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Rabu (31/1) mendatang. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top