Julianto Tio yang Diisukan 'PIL' Veronica Tan

publicanews - berita politik & hukumFoto Julianto Tio yang beredar di media sosial. (Foto: media sosial)
PUBLICANEWS, Jakarta - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon membantah keras partainya memiliki kader bernama Julianto Tio. Plt Ketua DPR ini juga meragukan kebenaran isu ada orang ketiga dalam gugatan perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan.

"Siapa itu Julianto Tio? Saya tidak pernah kenal sama orang itu," kata Fadli kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (9/1).

Sebelumnya, dikabarkan retaknya rumah tangga Ahok-Vero lantaran hadirnya orang ketiga. Nama Julianto Tio beredar di media sosial. Ia disebut sebagai 'pria idaman lain (PIL) dalam kehidupan Vero.

Kabar yang beredar, Julianto Tio yang berdarah Tionghoa itu disebut sebagai seorang pengusaha sekaligus kader Partai Gerindra.

“Saya tidak kenal itu siapa ya. Saya juga tidak tahu itu benar apa tidak,” Fadli menambahkan.

Di media sosial beredar foto Julianto Tio sertai nomor teleponnya. Namun, saat nomor tersebur dihubungi, meski ada nada sambung tetapi tidak ada yang mengangkat.

Sementara itu, Polri akan mengizinkan Ahok hadir dalam mediasi yang bakal digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Kabagpenum Polri Kombes Martinus Sitompul mengatakan, izin diberikan setelah ada surat permohonan dari pengadilan.

Diketahui, gugatan perceraian dan hak asuh anak tersebut dilayangkan Ahok melalui pengacaranya, Fifi Lety dan Josefina Syukur, pada Jumat (5/1) pekan lalu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top