Sudah Sejak 2010 Ahok Minta Vero Tinggalkan 'Good Friend'

publicanews - berita politik & hukumBasuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan. (Foto: Youtube)
PUBLICANEWS, Jakarta - Surat gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali beredar. Di dalam surat tersebut salah satunya tertuang alasan mantan Gubernur DKI Jakarta itu menceraikan Veronica Tan.

Surat yang diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (5/1) pekan lalu, itu menyebut adanya orang ketiga alias 'good friend'.

Menurut Ahok segala upaya telah dilakukan, bahkan sejak awal perselisihan mereka pada 2010. Ketiga anak Ahok juga sudah meminta Vero berhenti berhubungan dengan pria idaman lain. Namun, hasilnya sia-sia.

"Anak-anak pun juga telah meminta agar tergugat berhenti berhubungan dengan laki-laki good friend-nya," tulis Ahok dalam surat permohonan cerai tersebut.

Pengacaranya, Josefina Syukur, menolak merinci siapa 'good friend' Vero tersebut. Ia mengatakan terikat kode etik.

"Mohon maaf, karena ini masalah pribadi saya tidak bisa mengungkapkan apa pun yang menjadi alasan Pak Ahok mengajukan gugatan," kata Fina melalui pesan singkat, Selasa (9/1).

Surat gugatan Ahok tersebut sebanyak tujuh lembar. Pada salah satu halaman, Ahok menyebut ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Sementara Fifi Lety Indra, adik sekaligus pengacara Ahok, melalui pesan di Instagram hanya menyampaikan meminta doa agar semuanya baik-baik saja.

Pasangan Ahok-Vero menikah pada 1997. Mereka dikarunia tiga putra. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top