Gugatan Cerai Ahok pada Istrinya Benar, Ada Orang Ketiga?

publicanews - berita politik & hukumBasuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Veronica Tan saat masih di Belitung Timur. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara membenarkan adanya gugatan cerai yang ditandatangani oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kepada istrinya Veronica Tan.

Penitera Muda Perdata PN Jakarta Utara, Tarmuzi, mengatakan ia telah menerima surat gugatan cerai dan hak pengasuhan anak oleh Ahok melalui kantor hukum sang adik, Fifi Lety Indra.

"Yang datang dari grupnya, adiknya Ahok. Tapi rekannya. Sudah ditandatanganin berkasnya," kata Tarmuzi, Senin (8/1).

Menurut Tarmuzi, surat gugatan diteken Ahok di atas manterai Rp 6.000. Pendaftaran diajukan ke PN Jakarta Utara pada Jumat (5/1) sore, tak lama sebelum pengadilan tutup.

Kepastian gugatan cerai juga diakui Josefina A Syukur sebagai pihak yang ditunjuk Ahok untuk mengurus perceraian. "Dilayangkan Jumat (5/1) sore. Sore sekali, menjelang tutup administrasi," kata Josefina, Senin Pagi.

Namun, Josefina tak bersedia mengungkap latar belakang gugatan cerai Ahok kepada wanita yang telah memberinya tiga anak itu. "Itu privasi banget ya," ujarnya.

Kasus gugatan Ahok ini menjadi perbincangan publik sejak Minggu malam kemarin. Semalam, topik dengan kata kunci Pak Ahok jadi hal yang paling banyak dibicarakan di Twitter, kemudian dilanjutkan dengan kata kunci Vero (Veronica Tan).

Rumor yang berkembang, ada pihak ketiga dalam kehidupan Veronica. Namun, belum ada konfirmasi mengenai kebenaran kabar ini baik dari Veronica mauoun Ahok. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top