Kasus Novel Dianggap Gelap, Ini Kata Polisi

publicanews - berita politik & hukumKabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. (Foto: Publicanews/dok)
PUBLICANEWS, Jakarta - Penyidik Polda Metro Jaya menegaskan masih melanjutkan proses penyidikan kasus penyiraman air keras kepada Novel Baswedan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membantah kasus tersebut terhenti. "Kita tetap melakukan penyelidikan ya. Tetapi kan kita juga memerlukan beberapa saksi," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (12/10).

Pasalnya sejumlah saksi yang telah dimintai keterangan belum mengarah pada ciri-ciri pelaku penyiraman.

Sebelumnya, Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mempertanyakan proses penyelidikan terhadap penyidik seniopr KPK tersebut.

Pesan Novel Baswedan Setelah 6 Bulan Serangan

"Kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan yang ditangani Kepolisian, setelah 180 hari atau lebih dari enam bulan, justru sampai detik ini terasa semakin gelap dan tidak jelas," ujar Dahnil beberapa waktu lalu.

Kemarin, Novel melalui akun YouTube Najwa Shihab juga kembali menyampaikan pesan dan tekadnya untuk tidak lelah melawan koruptor. "Dari Singapura, penyidik senior KPK Novel Baswedan, menitipkan pesan kepada saya agar kita tak lelah untuk tetap memelihara dan menjaga semangat melawan korupsi," tulis Najwa dalam pengantar video. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top