Tulungagung

Bermalam di Rumah Janda, Anggota DPRD Digerebek

publicanews - berita politik & hukumMichael Utomo (kanan) saat diperiksa di Mapolsek Ngantru, Tulungagung. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Tulungagung - Anggota DPRD Tulungagung, Jawa Timur, Michael Utomo, digerebek warga karena bermalam di rumah janda Nunung Kurniawati, Rabu (11/10) dini hari.

Kapolsek Ngantru AKP Maga Vidri Isdiawan mengatakan, penggerebekan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB di rumah kontrakan Nunung di Desa Bendosari, Kecamatan Ngantru, Tulungagung.

"Jadi memang benar, ada laporan Linmas yang melaporkan ke Babhinkamtibmas Desa Bandosari adanya anggota DPRD Tulungagung berada di rumah wanita yang bukan istrinya," kata Maga kepada wartawan, Kamis (12/10).

Michael dan Nunung kemudian dibawa ke Unit Reskrim Polsek Ngantru untuk dimintai keterangan. Dalam pengakuannya, Ketua Komisi DPRD Tulungagung itu menginap di rumah NK dalam keadaan tidak sadar sehabis minum-minuman keras semalam.

"Dan karena tidak sadar itu akhirnya dibawa ke rumah atau kontrakan tersebut oleh pegawai kafe," ujar Maga.

Warga sering mempergoki politisi Partai Hanura ini bertandang ke rumah kontrakan di RT 03 RW 05 Desa Bandosari, Kecamatan Ngantru itu hingga pukul 22.00 WIB.

"Yang saya tahu bahwa jam 10 malam ke bawah itu, dia sering ke situ," kata Ketua RT Suroso

Aksi warga menggerebek anggota DPRD tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan lingkungan dan wilayahnya agar tidak dimanfaatkan untuk hal-hal yang negatif. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top