Meski Dipecat, Lulung Tetap Pimpin Rapat DPRD DKI

publicanews - berita politik & hukumRapat Paripuran DPRD DKI Jakarta, Rabu (15/3). (Foto: detik.com)
PUBLICANEWS, Jakarta - Meski telah dicopot sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias Lulung tetap menghadiri rapat paripurna DPRD DKI.

Politsii PPP yang dipecat dari keanggotaan partai kubu Djan Faridz ini tetap duduk sejajar dengan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Riwisaksana.

"Gue mau buktiin, kalau gue enggak bisa dipecat," kata Lulung di Gedung DPRD DKI, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (15/3).

Pemecatan terhadap dirinya, ia anggap sekadar gurauan. "Kan aku bilang (pemecatan) lucu-lucuan saja," kata Lulung.

Mengenai hubungannya dengan Ketua Umum PPP Djan Faridz, Lulung mengaku masih bisa berkomunikasi seperti sebelum ada pemecatan.

"Saya kalau komunikasi sampai hari ini baik kok, sangat baik, yang penting kan lihat saya masih mimpin kan," ujar Lulung.

Lulung mengaku belum menerima surat pemecatan. Pria yang kerap berseberangan dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini juga belum terpikir untuk pindah partai. Atas pemecatannya, ia akan melakukan pembelaan bersama sembilan rekan lainnya.

Seperti diketahui DPP PPP kubu Djan Faridz telah memberhentikan Lulung terhitung sejak Senin (13/3) lalu karena mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta sejak putaran pertama. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top